Destinasi Wisata Pemancingan Diperlebar Pada TMMD 106 Kodim Cilacap

oleh -

Cilacap,-Destinasi wisata pemancingan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi,Kabupaten Cilacap dalam kegiatan pra TMMD 106 Kodim Cilacap mulai dilebarkan kembali setelah hasil semula kelihatan sempit.

Seluruh warga dan TNI dikerahkan untuk mengebut pengerjaan karena sebentar lagi pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap akan digelar pada tanggal 2 Oktober 2019.

Perluasan tempat wisata memancing ini merupakan instruksi dari Dandim 0703 Cilacap yang dipimpin oleh Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr.(Han) agar dapat menampung ikan yang banyak serta peserta yang banyak, sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri.

“Kita perluas destinasi pemancingan ini sangat berarti sekali nantinya. Selain untuk menampung para pemancing agar tidak berdesak-desakan dalam menikmati suasana alam sambil memancing,” Kata Yuniartoto, Sabtu (21/9/19) melalui selullarnya.

Lebih lanjut Yuniartoto berharap agar tempat ini dikelola warga desa Cilibang dengan baik setelah usai pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap sehingga dapat menjadi destinasi wisata yang sejuk, nyaman, dan aman serta dapat meningkatkan devisa Desa Cilibang dan ekonomi warga.(*)

Comment