TMMD  

Persiapan Pembukaan TMMD 106 Menjelang Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 tahun 2019 Kodim 0818

Kab. Malang- Batu di Desa Kedungslam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.segala persiapan pun terus dilakukan dimana rencana upacara pembukaan akan dilaksanakan pada hari Rabu 02 September 2019 di lapangan Dawung Desa Kedungsalam.
Anggota Koramil 11 Donomulyo pun bersama warga masyarakat berbondong – bondong menggelar segala persiapan baik kebersihan di dalam dan di sekitar lapangan Dawung.Pemasangan umbul-umbul pun disiapkan guna kelihatan lebih semarak dalam acara pembukaan TMMD -106 nantinya.

Sementara itu Danramil 11 Kapten Inf Suwarno mengatakan, upacara pembukaan nantinya diharapkan berjalan sukses dan lancar sertta berjalan tertib dan aman dengan mengadakan koordinasi dengan instansi terkait dan perangkat desa demi kelancaran acara tersebut.

“ Maka dari itu kita siapkan semaksimal mungkin agar semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.kita kerahkan semua anggota bersama warga yang ada untuk menyiapkan segala nya baik lapangan yang sudah anda lihat dan juga bambu bambu kita siapkan untuk umbul umbulnya.Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua,” ungkap Danramil Donomulyo ini.