TMMD  

Berharap Sakit Gatalnya Sembuh, Mugiono Berobat ke Tim Kesehatan TMMD

Ponorogo,- Sudah beberapa hari terakhir ini Mugiono mengalami sakit gatal. Beberapa jenis obat telah ia konsumsi, baik obat dari toko maupun obat tradisional, namun hingga kini sakit gatalnya belum sembuh juga.

Berharap sakit gatalnya sembuh, Mugiono menemui Tim Kesehatan TMMD ke 106 yang selalu datang setiap siang hari di sasaran Masjid Al Huda yang berada di Desa Sooko, Kec. Sooko, Kab. Ponorogo, Minggu (6/10/2019). Bertemu dengan Serda Punjul anggota Poskes 05.10.01, Mugiono menyampaikan keluhannya.

Dengan sabar Serda Punjul mendengarkan keluhan Mugiono dan sesekali memegang kulit Mugiono yang gatal. Setelah dilaksanakan pemeriksaan secukupnya, Serda Punjul membuka tas obat yang ia bawa dan memberikan benerapa kaplet obat untuk diminum Mugiono.

Kepada Serda Punjul, Mugiono menyampaikan bahwa sudah beberapa obat dicobanya untuk menyembuhkan sakit gatal yang dideritanya, tapi belum sembuh juga.

“Saya juga mencoba obat tradisional namun juga belum sembuh. Akhirnya saya berobat ke Bapak-bapak TNI dan berharao semoga sakit saya cepat sembuh,” tutur Mugiono.

“Tadi saya sudah diperiksa petugas kesehatan dari Bapak TNI dan ini saya diberikan obat gratis,” imbuhnya.

Meskipun kondisi Mugiono tengah sakit, ia masih bisa beraktivitas, dan membantu melaksanakan pembangunan Masjid Al Huda bersama Anggota Satgas TMMD ke-106.