TMMD  

Semangat Bangun Masjid di Kampungnya, Agung Setiono Terus Bantu Anggota Satgas TMMD

Ponorogo,- Agung Setiono warga Dusun Kalimangu, Desa Sooko yang sehari-hari bekerja sebagai peternak sapi melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Al Huda yang menjadi salah satu sasaran dalam TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo di Dusun Kalimangu, Desa Sooko, Kec. Sooko, Kab. Ponorogo, Senin (7/10/2019). Agung bersama anggota Satgas TMMD saat ini tengah sibuk melaksanakan penganyaman besi beton.

Pembangunan masjid yang sehari-hari digubakan sebagai tempat ibadah warga Dusun Kalimangu ini sangat membahagiakan masyarakat setempat. Hal tersebut terlihat dari tingginya antusias warga yang turut melaksanakan pembangunan Masjid.

Ditemui di sela-sela kegitannya menganyam besi beton, Agung Setiono mengungkapkan bahwa, Pembangunan Masjid Al Huda Dusun Kalimangu Desa Sooko ini selama ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat di kampungnya.

“Alhamdulilah Masjid kami dijadikan salah satu sasaran dalam TMMD, sehingga kami bersama masyarakat lainnya semangat dalam membantu pembangunannya,” tuturnya.

Terkait kinerja para Prajurit TNI yang tergabung dalam SatgasTMMD, Agung memberikan apresiasinya. Menurutnya para Prajurit itu sangat cermat dan teliti dalam pengerjaannya, sehingga ia bersama warga yang lain selalu meminta petunjuk tehnik dalam pengerjaannya.

“Kami sangat senang pembangunan yang dilakukan sangat baik dan berharap bangunan Masjid ini nantinya dapat bertahan selama mungkin,” pungkasnya. (Mdc0802)