Pembangunan Jalan Di Dusun Kaligintung Desa Cilibang Telah Usai

oleh -

Cilacap – Sasaran kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap perbaikan jalan di dusun kaligintung, Desa Cilibang, kini sudah dapat dilalui oleh warga sekitar. Perbaikan merupakan sasaran TMMD Reg 106 Kodim Cilacap, guna meningkatkan kelancaran transportasi barang dan jasa, serta mendukung percepatan dalam pembangunan di pedesaan, khusunya Desa Cilibang.

Hal tersebut dirasakan oleh Muhdir warga dusun kaligintung Desa Cilibang, kecamatan jeruklegi, ini mengungkapkan, dengan adanya pembangunan jalan di desanya dapat menjadikan segalanya menjadi mudah dan cepat. Dikarenakan jalan yang dilaluinya kini sudah menjadi lebih baik dan cepat.

“Alhamdulilah, berkat adanya Jalan yang sudah dibangun Satgas TMMD ini, Saya bersama dengan warga lain dapat lebih cepat untuk kembali ke rumah,” ucap Muhdir saat bersama isterinya usai memanen hasil tanaman kacang ijonya, Rabu (9/10/19).

Dijelaskannya, jalan yang dilaluinya ini, sebelum adanya program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, jalan tersebut sangat rusak, sehingga setiap warga yang melintas akan mengalami kesulitan. Namun sekarang ini berkat adanya Satgas TMMD yang melalui sasaran kegiatan di jalan Dusun Kaligintung, dapat menjadi lebih baik dan mudah di akses warga. (*)

Comment