TMMD  

Kemanunggalan TNI Untuk Rakyat, Tak terhitung Jumlah Keringat Yang Bercucuran

Cilacap – Kemanunggalan TNI bersama warga masyarakat Desa Cilibang terbangun dalam program kegiatan sasaran fisik TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. kemanunggalan tersebut ditunjukan oleh Kopda Taufik Satgas TMMD dalam kegiatan fisik membangun jalan di wilayah Desa Cilibang.

“Bagi saya panas terik dalam kegiataan TMMD ini, adalah sahaba kami dilapangan, apapun bentuk yang kami kerjakan sekarang ini, semua untuk kepentingan rakyat khususnya warga Desa Cilibang,” ucap Kopda Taufik, Senin(14/10/19).

Apa yang dilakukan dirinya bersama dengan rekan-rekan personil satgas TMMD, lanjut Taufik, dilakukanya dengan penuh keihklasan dalam menjalankan tugas kegiatan TMMD ini. Semua dilakukan dengan ikhlas dalam menjalankan tugas apapun dari pimpinan sesuai dengan porsi yang dijalankan. Guna mensukseskan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacp.

“Cucuran Keringa Anggota Satgas TMMD (TNI) bersama dengan warga yang tercampur dalam aspal ini, kelak akan menjadi akses jalan yang bermanfaat bagi masyarakat umum nantinya,” pungjkasnya. (*)