TMMD  

Kasdim 0703 Kodim Cilacap Tinjau Kesiapan Lokasi TMMD, Dalam Menyambut Kasdam IV Diponegoro

Cilacap – Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian meninjau lokasi persiapan kunjungan Kasdam IV Diponegoro di lokasi kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. setibanya dilokasi kegiatan TMMD, Kasdim memberikan arahan kepada Satgas TMMD Sertu Risplihanto dalam pemasangan bener.

Sertu Risplihanto yang mendapatkan arahan dari Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, langsung menindak lanjuti arahan dari kasdim. “Pemasangan bener ini harus pada titik yang strategis agar mudah dilihat saat kunjungan Kasdam IV Diponegoro tiba dilokasi,” ucap Kasdim dilokasi TMMD, Rabu (16/10/2019).

Selain itu, lanjut Kasdim, dirinya melihat kesiapan di lokasi TMMD dalam rangka penyambutan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, memang sudah terlihat rapih, terutama pada obyek wisata krama cenil yang nanti akan dikunjungi oleh Kasdam IV Diponegoro.

“Kedatangan Kasdam ke lokasi kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam rangka meninjau hasil dari kegiatan TMMD Kodim Cilacap. Sehingga kita harus benar-benar mempersiapkan segalanya dilapangan untuk menyambut kedatangan Kasdam IV Diponegoro nanti,” pungkasnya. (*)