TMMD  

Dua sopir Arco berpacu Kejar Pekerjaan TMMD 106

Malang – Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo sudah menginjak Minggu ke-3, sementara masih banyak pekerjaan yang belum rampung. Satgas TMMD mendatangkan dua buah Arco (kereta dorong mini), untuk mengejar pekerjaan yang masih belum rampung.

”Begitu datang, dua alat bantu penunjang pekerjaan Fisik itu langsung terus di pacu secara bersama – sama. Baik untuk mengangkut batu maupun adukan semen. Selama ini Arco memang memegang peranan penting di lokasi TMMD, karena bisa mempercepat pekerjaan,” jelas anggota Satgas TMMD 106 Sertu Agus Nuri, Rabu (16/10/19)

Sementara itu, pak Misenun dan Pak Kirno Warga Kedung Salam yang menjadi sopir Arco tersebut begitu lihai dan prigel dalam memindahkan batu dan adonan semen di lokasi pengerjaan proyek pembuatan tanggul sungai. Dengan kerja keras dan semangat para anggota Satgas dan Warga yang tergabung dalam TMMD ke 106 semuanya hambatan dan kendala di lapangan bisa diatasi. (Pendim 0818)