TMMD  

Cek Kondisi Lokasi TMMD, Kasdim Didampingi Kapendim 0703 Kodim Cilacap

Cilacap – Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian yang didampingi Kapendim Serka Sugeng Supriyanto meninjau lokasi dalam rangka persiapan kunjungan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa di lokasi kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.

Setibanya dilokasi Sasaran TMMD Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, memberikan arahan kepada Danton Satgas TMMD dari Yonif 405 dilokasi kegiatan. Arahan tersebut, meminta Danton Satgas TMMD mengerahkan anggotanya di lokasi titik sasaran kunjungan Kasdam IV Diponegoro, untuk dilakukan pembersihan lokasi.

“Semuanya memang sudah terlihat rapih, namun masih ada beberapa titik yang harus segera dilakukan penataan, terutama pada obyek wisata krama cenil yang nanti akan dikunjungi oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,” ucap Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, Rabu (16/10/2019).

Lanjut Kasdim, Kedatangan Kasdam ke lokasi kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam rangka meninjau hasil dari kegiatan TMMD Kodim Cilacap. Sehingga harus benar-benar mempersiapkan segalanya dilapangan untuk menyambut kedatangan Kasdam IV Diponegoro. “Untuk itu kita perlu lakukan adanya pengcekan lebih matang lagi,” ungkapnya. (*)