TMMD  

Anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Bersama Masyarakat Gelar Tahlil Berjama’ah

Ponorogo,- Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat terasa dalam perhelatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di wilayah Kecamatan Sooko. Saat siang hari anggota Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat bahu membahu membangun sasaran-sasaran fisik TMMD ke 106, maka pada malam hari anggota TNI dan Rakyat ini bersama-sama melaksanakan kegiatan kemasyarakatan.

Seperti yang dilaksanakam hari ini, ratusan jamaah yang terdiri dari anggota Satgas TMMD ke 106 dan masyarakat Dusun Dalangan Desa Sooko serta Dusun Kranggan Desa Jurug Kecamatan Sooko menggelar kegiatan Tahlil berjama’ah di RT 03 RW 01 Dusun Kranggan Desa Jurug. Tahlil berjamaah ini dimaksudkan sebagai bentuk doa bersama memperingati 7 hari meninggalnya Almarhum Paniran warga setempat, Selasa (15/10/2019).

Dengan khusuk, anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Sooko dan Desa Jurug melaksanakan amalan-amalan tahlil berjamaah yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama Desa Sooko.

Kemanunggalan TNI-Rakyat yang ditunjukkan anggota Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat ini menghadirkan rasa aman, nyaman dan tenteram bagi masyarakat Desa Sooko dan Desa Jurug lokasi TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo dan sekitarnya.(Mdc0820)