TMMD  

Pra TMMD Donggala Dimulai, Ini Kata Dansatgas

Donggala,- Sebelum Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di buka, persiapan Kodim 1306/Donggala, yang dipimpin langsung Dansatgas Dandim Donggala Letkol.Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M. membuka pra TMMD dengan mempersiapkan bahan material yang diperlukan dalam pelaksanaan TMMD ke 104.

Acara pra TMMD yang dilaksanakan pada Kamis 7 Pebruari 2019 yang difokuskan di Desa Kapiroe Kec Palolo ini bertujuan agar selesai tepat waktu.

“Kita buka sebelum acara TMMD ini dengan tujuan agar nanti selesai TMMD pekerjaan tepat waktu. Jadi selain tepat waktu juga akan menghasilkan pekerjaan yang baik,” Kata Dansatgas

Lebih lanjut ia menambahkan, diharapkan pelaksanaan TMMD tidak hanya TNI saja yang mengerjakan, namun juga seluruh elemen baik dari Kepolisian, Pemerintah dan masyarakat ikut serta membantu agar pelaksanaan TMMD 104 di Desa Kapiroe Kec Palolo ini berjalan dengan baik.

“Kami berharap pelaksanaan TMMD ini dari elemen baik dari Polisi, ASN dan masyarakat dapat ikut serta membantu mensukseskan TMMD sehingga nantinya diharapkan dapat berjalan dengan baik dan dengan hasil memuasakan,” Pungkas . I Made Maha Yudhiksa (EDTR)