TMMD  

KRISIS AIR BERSIH TMMD 106 KODIM DATANGKAN AIR BERSIH

Salah satu upaya dari anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0818/Malang -Batu dalam mengatasi kekurangan air yang ada di rumah yang ditumpanginya (orang tua asuh) Desa kedungsalam Kecamatan Donomulyo , Kabupaten Malang , Jawa Timur .
Senin (21/10/2019)

Upaya menghadirkan tangki tangki air ,dari kepolisian berarti merupakan bentuk TNI sangat bersinergis dengan kepolisian, alkamdulilah dengan kedatangan air ini dapat membantu krisis air yang terjadi di lokasi TMMD 106 Kodim 0818/Malang -Batu.

Ibu sumarsih (41) salah satu keluarga yang rumahnya di tempati Anggota satgas TMMD menyampaikan terkait kedatangan bantuan air ini ,ibu Sumarsih senang karena ibu sumarsih bisa menanak Nasi dan bikin minuman dengan air bersih /Layak konsumsi. Tuturnya

Pasalnya, sumber air/sumur juga sudah mulai kering akibat musim kemarau berkepanjangan yang melanda wilayah Kecamatan Donomulyo dan sekitarnya, mengakibatkan kekurangan pasokan air bersih.

Praka Nur hidayat anggota Satgas TMMD dari Yon Armed 1/Roket kostrad, menuturkan bahwa, krisis air bersih sangat mengganggu kenyamanan Satgas TMMD dalam hal pembersihan serta rasa tidak enak kepada pemilik rumah, Ini semua demi kenyamanan bersama, sehingga kehadiran rekan-rekan kami yang sedang membangun jalan desa, tidak memberatkan pemilik rumah,” .tegas nya (Pendim 0818)