Jalan Penghubung Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Mulai Di Gas

oleh -51 views

Donggala,- Jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo mulai dalam tahap pengerjaan. Antusias warga dalam kegiatan sangat tinggi sekali karena mereka tak lama lagi akan merasakan jaan baru buatan TNI bersama rakyat.

Mereka melakukannya dengan gotong royong. Ada yang membersihkan alang-alang, rumput dan bahkan ada juga yang mulai menyiapkan material di lokasi.

Masyarakat sekitar Desa Bakubakulu berharap setelah jalan penghubung ini jadi dapat sebagai peningkatan roda ekonomi antara kedua desa yang berhubungan.

Bahkan Kepala Desa Bakubakulu Nyonya Indra berharap agar masyarakat dapat membantu jalannya TMMD yang dilakukan oleh TNI Kodim 1306 Donggala.

“Saya berharap warga masyarakat ikut membantu mensukseskan program TMMD yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI. Kita harus dukung penuh apa yang bapak-bapak lakukan. Saya yakin nanti jika jalan ini sudah jadi dapat meningkatkan perekonomian desa kita,” Kata Ida, Kamis (14/2/19).

Di sisi lain, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya merasa bangga dan terharu dengan program TMMD yang dilakukan oleh TNI, pasalnya mereka tidak mengenal waktu dan penuh ikhlas ikut mensukseskan kemajuan desa Bakubakulu.(EDTR)

Comment