TMMD  

Penutupan TMMD, Pasiter Cek Pemasangan Tratag Dilapangan Cironeng Desa Cilibang

Cilacap – Hari Kedua pemasangan tratag oleh kru Jaka Tarub Di Lapangan Cironeng Cilibang, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dalam rangka persiapan menjelang penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, Pasiter Kapten Inf Agus Wantoro Cek Pemasangan Tratag di lokasi Acara penutupan TMMD.

Pasiter Kapten Inf Agus Wantoro saat sedang mengcek pemasangan tratag mengatakan, selain pemasangan di beberapa titik tersebut, pemasangan juga dilakukan di tempat transit tamu VVIP, yang berada di SDN 01 Cilibang. terlihat kesibukan yang dilakukan oleh kru tratag Jaka Tarub dalam pemasangan teratag di beberapa titik lokasi.

“Hal ini sesuai dengan hasil rapat kemarin di Kodim 0703 Cilacap, serta mengacu pada intruksi Dansatgas TMMD dan melakukan pengecekan di lokasi lapangan Cironeng Cilibang ini, selain itu juga meninjau lokasi pemasangan tratag untuk transit tamu VIVP, “ ungkap Pasiter Kapten Inf Agus Wantoro, Minggu (27/10/2019).

Pemasangan pertama di lakukan, Lanjut Pasiter, pada beberapa titik lapangan Cironeng Desa Cilibang, kemudian akan dilanjutkan pada pemasangan teratag untuk ruang VVP di SDN 01 Cilibang ini. “Waktunya hanya lima hari, jadi semua persiapan untuk acara penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap ini harus benar-benar sudah siap di lokasi,” pungkasnya. (Pendim Cilacap / Budi).