Dansatgas TMMD 104 Yakin Pembuatan Jalan Penghubung Selesai Tepat Waktu

oleh -

Donggala – Walaupun masih pra TMMD, namun pembuatan jalan penghubung antara desa Bakubakulu dan Bobo sudah mulai kelihatan walaupun masih jauh dari sempurna. Tentu saja hal ini tak lepas dari dukungan dan kerjasama antara TNI, masyarakat dan Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang merata.

Dengan semangat gotongroyong dan kebersamaan pekerjaan akan lebih cepat selesai daripada dilaksanakan oleh TNI. Hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat desa Bakubakulu dan Bobo.

Dansatgas TMMD 104 yang sekaligus Dandim 1306/Donggala, membenarkan bahwa jalan yang dikerjakan walaupun masih pra namun sudah bisa dilihat hasilnya.

“Walaupun masih pra namun kita bisa lihat sendiri bagaimana jalan penghubung sekarang ini. Hal ini tentu tak lepas dari kerjasama TNI dan masyarakat Desa Bakubakulu dan Bobo,” Kata Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.,M.M. Jumat (15/2/19) .

Dansatgas yakin dan berharap agar pembuatan jalan penghubung nantinya dalam pengerjaannya cepat selesai sebelum penutupan TMMD 104. (EDTR)