Takmir Masjid Al Mukhlisin : Terima Kasih atas Bantuannya

oleh -

Cilacap – Berbagai pembangunan terhadap Sasaran Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, khususnya untuk rehab dua mushola yang ada, membuat simpati dari banyak pihak.

Kyai Rasno, yang juga Takmir Mushola Al Mukhlisin, Dusun Kaligintung mengucapkan apresiasinya terhadap Kegiatan TMMD yang sudah membenahi dan merehab bangunan mushola di Desa Cilibang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada TMMD 106 Kodim Cilacap dan terimakasih pula kepada Bapak Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap,” ucap Rasno, Rabu (06/11/2019) pagi.

Menurutnya, yang dilakukan TMMD adalah jalan untuk kehidupan masyarakat. Artinya, hasil pembangunannya sangat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat banyak.

“Semoga diberkahi semuanya. Amin,” ungkapnya.

Dia pun berucap terima kasih kepada Kementrian Agama (kemenag) RI yang telah membantu Buku-buku Iqro untuk anak-anak yang mengaji.

“Terima kasih TMMD dan terima kasih, kemenag,” sergahnya.

Terpisah Kades Cilibang, Purnomo Edy juga mengungkapkan banyak apresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap di desanya. “Terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan, dukungan dan doa hingga semua yang direncanakan berjalan dengan baik dan mudah,” jelas Purnomo Edy. (Pendimcilacap/Hery)