Silahturahmi, Babinsa Sertu Budi Suwarsono Kunjungi Rumah RTLH Suripto

oleh -

Cilacap – Kedekatan Mutiara putri Suripto yang masih berusia empat tahun, warga RT 04 RW 04 Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dengan aggota TNI semenjak adanya kegiatan TMMD  dalam merehab rumahnya.

Dikatakan Suripto, putrinya memang sangat dekat dengan anggota TNI yang membantu merehab rumahnya saat kegiatan TMMD di Desa Cilibang ini beberapa waktu yang lalu. Karena kedekatan inilah yang membuat putrinya tidak mau ditinggal oleh anggota TNI Sertu Budi Suwarsono.

“Apalagi sekarang kegiatan TNI sudah selesai di Desa ini, mutiara selalu bilang ke saya, pak tentaranya kok tidak datang lagi. Namun, saat Babinsa Sertu Budi Suwarsono datang kerumahnya, anak saya langsung meminta di pangku langsung,”ungkap Suripto. Rabu (6/11/2019).

Sementara Sertu Budi Suwarsono, mengungkapkan, Mutiara sangat kehilangan anggota TNI yang telah kembali pulang. Bahkan kerinduannya kepada anggota TNI langsung di ungkapkannya kepada dirinya. Tetapi rasa rindu mutiara terobati dengan kedatangan dirinya di rumhnya.

“Ya karena sudah sangat terlalu dekat sekali dengan kami anggota TNI sejak kegiatan TMMD kemarin, jadi dia merasa kehilangan sosok kami,” tuturnya. (pendim Cilacap/Budi).