Sertu Mulyono dan Bidan Desa Lina Ratnawati, A.Md. Keb. Pimpin Senam Lansia

oleh -

Cilacap – Kegiatan posyandu dan senam lansia yang di gelar di aula gedung pertemua RW 03 Dusun Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, senam yang diikuti semua lansia di Dusun Cironeng, dipimpin langsung oleh Sertu Mulyono dan Bidan Desa Lina Ratnawati, A.Md.Keb.

Diakui Sertu Mulyono, semangat  dan antusias ibu-ibu lansia dalam mengikuti kegiatan senam ini, memang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari kehadiran mereka di dalam gedung dan saat mengikuti gerakkan yang di tunjuknya bersama dengan bidan Desa.

“Saya sangat senang melihat semangat ibu-ibu lansia yang mengikuti senam di gedung ini, bahkan saya tidak menyangka seusia mereka, masih memiliki semangat yang tinggi dalam berolahraga senam seperti ini,” ungkap Sertu Mulyono. Rabu (6/11/2019).

Hal senada juga diungkapkan Lina Ratnawati, A.Md.Keb, kegiatan senam dan posyandu ini memang dilakukannya satu bulan dua kali pertemuan, hal ini agar mereka bisa memeriksakan kesehatan mereka sekaligus berolahraga bersama di gedung ini. (pendim Cilacap/Budi).