Takut Tidak Kebagian Buku, Fadhil Naik Mobil Perpus Keliling Kodim 0703 Cilacap

oleh -

Cilacap – Antusias Membaca dan belajar pada anak-anak usia dini, terlihat pada anak-anak paud Al Barokah Dusun Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang langsung menyerbu mobil perpus keliling Kodim 0703 Cilacap.

Hal tersebut dibenarkan Sertu Mulyono, Anak-anak Paud Al Barokah yang langsung mendatangi mobil perpus kelilin Kodim 0703 Cilacap. Mereka berebutan untuk mendapatkan buku buku bacaan yang akan dibaca mereka.

“Antusias  anak-anak ini, memang sangat tinggi dalam membaca buku-buku yang ada di dalam mobil perpus yang kami hadirkan disini. Sampai salah satu siswa Fadhil hingga dia naik ke mobil untuk mendapatkan buku, saya sendiri juga sangat senang sekali bisa mengajari mereka membaca,” Kata Sertu Mulyono. Rabu (6/11/2019).

Diakuinya, semangat membaca anak-anak ini, berkat program TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap dalam program literasi pada anak-anak usia dini. Sehingga terlihat saat ini semangat mereka untuk membaca dan belajar membaca sangat antusias.  (pendim cilacap/budi).