Serka Kukuh Adakan Anjangsana dalam Giat Pra TMMD 104 Kodim 0811/Tuban

oleh -

Tuban,- Selain pelaksanaan pembangunan fisik dalam kegiatan pra TMMD 104, Kodim 0811/Tuban juga melaksanakan kegiatan non fisik dengan cara mengunjungi warga binaannya.

Salah satunya, Serma Kukuh Satgas TMMD Kodim 0811/Tuban melakukan anjangsana ke pengrajin kayu rumah Legiman (61) yang beralamatkan di Dukuh Kedung Banteng, Selasa (19/2/19). Di tempat pengrajin tersebut, Serma Kukuh dengan rela memberikan penjelasan kepada Legiman bagaimana mengembangkan usaha kayu jati karena di wilayah binaannya masih banyak terdapat pohon jati yang dapat dijadikan lahan usaha terutama kayu rakyat.

Kukuh mengatakan, “Pengelolaan usaha pengrajin kayu jati ini memerlukan keuletan dan ketelatenan agar meraih kesuksesan. Oleh karena itu kita sebagai satgas yng berhdadapan langsung dengan masyarakat perlu mengadakan pendekatan serta pengarahan.”

Serka kukuh berharap wilayah binaannya terutama di Dukuh Kedung Banteng ini dapat mengelola secara baik usaha yang telah ditekuninya agar dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi keluarganya.(EDTR)