TMMD  

Danramil Biromaru Ikut Bahu Membahu Mengerjakan Sasaran Fisik

Donggala,- Tidak hanya memerintah dan memantau, Komandan Koramil Kapten Infantri Hanafi Tri Fianto, Danramil 1306-02/Biromaru, sejak digelarnya pra TMMD Reguler ke-104 Kodim  1306/Donggala, di setiap kesempatannya, dirinya ikut bekerja langsung bersama anggota dan warga Bakubakulu bahu membahu mengerjakan sasaran fisik yang menjadi target TMMD Reguler Kodim 1306/Donggala.

Saat ini pembangunan penghubung jalan yang nantinya akan mengerjakan Jalan dengan jarak 11,4 km x 6 meter ini, sudah mencapai hampir separuhnya. Pengerjaan terus dilakukan di siang hari, dalam cuaca yang cukup panas karena sudah masuk musim kemarau, Danramil tetap semanngat ikut menyusun Batu yang belasan meter sudah tersusun rapi baru berhenti untuk istirahat sembari ngobrol dengan warga. “Ternyata membawa  Batu dan menyusunya cukup berkeringat, sama juga dengan berolah raga ,” kata Kapten Hanafi Tri Fianto Menurut  Danramil, dengan terjun langsung bekerja bersama-sama akan memberi motivasi kepada warga dan anggota jajarannya. “Dengan cara ini secara langsung  akan memberi semangat warga dan anggota sehingga pekerjaan juga cepat selesai,” bebernya, Kamis (21/2/19)

Kegiatan  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104tahun 2019 hingga hari ini,  difokuskan mengejar pengerjaan sasaran fisik yang belum tuntas.

Kendati tugas masih ‘menumpuk,’ mereka tetap fokus pada pekerjaan.

“Tapi yang paling utama, jaga kesehatan dan tetap semangat, Diharapkan para Warga dan prajurit tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatannya,” Kata Danramil (EDTR)