TMMD  

Pembukaan Jalan Baru Perjuangan TMMD 104

Donggala – Medan yang terjal dan sulit dalam pembukaan jalan baru yang di prakarsai oleh Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 1306/Donggala tahun 2019 di Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Kamis (21/2/19).

Pembukaan jalan baru dan pembuatan jembatan yang merupakan jalan penghubung yang menghubungkan desa Bakubakulu dengan Desa Bobo dalam Program TMMD Reguler ke 104 ini penuh dengan perjuangan yang keras.
Dengan di bantu warga tetap semangat dan pantang menyerah, mereka terus menggenjot pekerjaan agar selesai tepat waktu. Hal ini juga dilakukan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta demi kesejahteran masyarakat Indonesia.

Dalam pelaksanan pengerasan jalan yang di lakukan oleh satgas TMMD dan warga, juga nampak terlihat.
“Saya sangat bangga dan akan terus membantu Program TMMD Reguler ini sampai dengan selesai” Ucap Irwan selaku Kasun I.

Program TMMD Reguler tidak hanya mendapat apresiasi dari warga saja tetapi juga mendapat apresiasi dari berbagai Ormas yang ada di Wilayah NKRI.

“Inilah keunggulanya Program TNI yaitu TMMD selalu mendapat apresiasi dari warga juga apresiasi dari berbagai Ormas sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan masyarakat”. Kata Serka Junaid selaku pengawas lapangan.
Mereka sangat kompak dan bersinegi guna menciptakan kerjasama yang baik walaupun berjibaku dengan medan terjal, jatuh bangun, bercucuran keringat semua dilakukan kesejahteraan masyarakat serta guna menyukseskan program TMMD Reguler 104 tersebut.(EDTR)