Dandim 1306/Donggala Cek Lokasi Jembatan Kura-Kura

oleh -

Donggala,- Dandim 1306/Donggala Letkol Kav. I Made Maha Yudiksa, S.Sos., M.M mengunjungi jembatan Kura-kura di Desa Kapiroe Kabupaten Sigi, Kamis (21/2/19). Hal ini dilakukan sebelum jembatan tersebut diperbaiki karena yang diharapkan Dandim nantinya untuk mengetahui mana-mana yang akan dipebaiki.

Dandim 1306/Donggala berharap dalam pengerjaan TMMD 104 ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan hasil yang maksimal. Pengecenkan tersebut, Dandim juga ditemani satgas TMMD 104 yang nantinya mengerjakan perehaban jembatan.
“Tentu saja sebelum dilaksanakan perehaban jembatan ini perlu adanya pengecekan karena tentu harus tau mana-mana yang akan dikerjakan lagi sehingga nanti kita bisa mengerjakannya bisa sesuai dengan yang kita harapkan terutama dalam waktu dan bahan-bahan apa yang perlu dipersiapkan,” Kata Dandim 1306.

Walaupuan sebagai Dandim, ia kelihatan nampak akrab dengan anggotanya. Hal ini terbukti satgas TMMD ini nampak saling bercerita dengan pimpinannya tanpa ada rasa takut dan sungkan.

“Bapak Dandim ini orangnya ramah dan mengerti apa yang jadi kemauan anggota. Hal inilah yang membuat kami lebih akrab. Bapak tidak pernah membedakan antara anggota satu dan anggota lain,” Kata Serka Junaid.

Setelah pengecekan selesai Dandim 1306 kemudian melanjutkan untuk pengecekan lokasi lain karena dalam program TMMD 104 Donggala ini ada beberapa titik dalam pelaksanaannya yang harus di selesaikan.(EDTR)