Anggota Satgas TMMD 104 Donggala Bersama Warga Bangun Jalan Penghubung

oleh -34 views

Donggala, – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Ta 2019 di wilayah Kodim 1306/Donggala di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, sudah berlangsung selama sepekan. Sejak kegiatan Pra TMMD, sejumlah kegiatan dengan sasaran fisik maupun non fisik telah dikerjakan.

Pelaksanaan Pra TMMD ini dikerjakan oleh Anggota TNI dari Kodim 1306/ Donggala. Sejumlah satu peleton bersama masyarakat Desa Kapiroe Kecamatan Palolo dikerahkan. Tampak suasana kebersamaan antara TNI – Rakyat yang penuh keakraban dan semangat bergotongroyong mengerjakan sasaran fisik Pra TMMD seperti pengerjaan jalan penghubung yang menghubungkan desa Bakubakulu dengan Desa Bobo.Kamis ( 21/2/19 )

Beberapa hari sebelum menjelang pembukaan TMMD, sejumlah persiapan semakin dimaksimalkan,dan antusias warga makin menggebu-gebu untuk pengerjaan jalan yang akan dikerjakannya

Komandan Kodim 1306/Donggala Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., mengungkapkan, dalam Pra TMMD ini, sudah dibentuk Satuan Tugas (Satgas) yang nantinya akan meneyelesaikan tugasnya yaitu pembuatan jalan penghubung sepanjang 11,158 Km dan Satgas Pra TMMD ke 104 Ta 2019 akan bertugas selama 30 hari.” Terangnya. (EDTR)

Comment