Rumah Karsan Giliran Diperbaiki, Ini Ungkapannya Kepada TNI dan Warga

oleh -

Tuban,- Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Brangkal Kec. Parengan Kab. Tuban masih trus digeber karena jumlah total yang akan di rehab sekitar 27 unit rumah. Kali ini rumah Karsan yang menjadi target rehab RTLH. Satgas TMMD pun dikerahkan dengan dibantu warga dengan cara gotong royong.

Mereka berbaur saling bantu membantu agar pekerjaan cepat selesai.”Pengerjaan ini kita terus geber karena masih banyak yang belum terselesaikan. Oleh karena itu dengan bantuan warga desa ini tentunya kami berharap agar cepat selesai dan bisa mengerjakan rumah yang lainnya,” kata Kades Desa Brangkal Zainal Muttaqim, Jumat (2k2/2/19) yang kebetulan ikut membantu warganya.

Di sisi lain, Karsan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD di Kodim 0811/Tuban ini. Bahkan sambil menitikkan air matanya ia terharu terhadap TNI dan warga yang telah membantu agar rumahnya layak untuk di huni.

“Saya sangat bertrimakasih kepada Bapak TNI yang telah membantu saya dengan ikhlas agar rumah saya layak untuk di huni. Saya hanya berdoa semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak-bapak TNI dan warga,” Pungkas Karsan. (EDTR)