TMMD  

Suparni Dapatkan Bedah Rumah RTLH Program TMMD

Tuban, Bu Suparmi (40), seorang ibu rumah tangga yang hidup sederhana bersama dua anaknya, karena ditinggal sang suami pergi merantau di Jakarta untuk berdagang sayuran mendapatkan bantuan bedah RTLH program TMMD 104 Kodim 0811 Tuban.

Ia merupakan tetangga yang berhati mulia, pasalnya setiap hari dengan segala keikhlasannya, turut membantu memberikan sumbangan logistik kepada para prajurit yang sedang melakukan pembangunan RTLH milik pak Karsan, bantuan tersebut berupa makan siang, air putih dan sekedar minuman kopi.

“Saya cuma tetangga saja, bukan keluarganya pak Karsan..Selain kasihan sama pak Karsan yang sudah sepuh, sy juga kasihan sama bapak bapak TNI karena rumahnya jauh semua, sy ikhlas pak cuman masakan kampung aj kok,” ungkap Suparni dengan nada merendah.

Sementara itu, Sertu Cahyo, anggota Kodim 0811 Tuban yang setiap hari melakukan pembangunan di rumah pak Karsan, merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan bu Suparni.

” Alhamdulillah, saya sangat berterimaksih kepada bu Suparni, semoga kebaikan bu Suparni mendapat balasan dari yang maha kuasa,” ungkap Cahyo.