Warga Bersihkan Batang Pohon di Jalan Penghubung Baru

oleh -

Donggala,- Satgas TMMD dan warga Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi membersihkan jalan penghubung baru mereka yang di sekitarnya banyak berserakan kayu maupun ranting bekas penebangan dalam pembukaan jalan. Mereka secara bergotong royong bersama Satgas TMMD saling bahu membahu.

Apalagi pembukaan TMMD 104 akan dilaksanakan 2 hari lagi, tentunya mereka harus mempersiapkan sebaik mungkin demi suksesnya acara tersebut. Dari wajah mereka nampak jika mereka senang karena sebentar lagi dalam hitungan hari memiliki jalan penghubung baru yang jaraknya lebih dekat dari Bakubakulu ke Desa Bobo.

“Kami merasa senang karena sebentar lagi kami memiliki jalan baru dimana nanti jaraknya dekat dengan Desa Bobo. Selama ini kami hanya menggunakan jalan memutar dinian jalan tersebut lebih jauh jika jalan ini sudah jadi,” Kata udin salah satu warga Bakubakulu, Minggu (24/2/19)

Dengan cara bergotong royong, menurut mereka hal ini merupakan bentuk rasa terimakasih serta kebersamaan antara TNI dengan rakyat, sehingga warga, tanpa pamrihpun ikut berbondong-bondong membantu TNI.(EDTR)