TMMD  

Dansatgas TMMD 104 Bekasi, Cek Kesiapan Transit di lokasi TMMD

Bekasi. Nusantara Post – Jatisari-25/02 Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan mengecek kesiapan transit yang akan digunakan untuk Paparan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke-104 yang bertempat di Aula Kelurahan Jatisari Jatiasih Kota Bekasi.

Pengecekan ruangan tersebut Dandim didampingi oleh Kasdim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK ) Cab XXI Ny. Maya Abdi Wirawan serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada Koordinator Transit Kapten Inf Sutadi agar  berkoordinasi dengan Lurah setempat untuk memaksimalkan ruangan yang akan digunakan pada hari H nt.

Harapan Dandim, kita sebagai tuan rumah pelaksanaan TMMD , mari kita bersama sama laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu lurah Jatisari Mulyadi menyampaikan akan membantu Kodim 0507/Bekasi semaksimal mungkin ruangan Aula serta kebersihan sekitaran kelurahan  yang akan digunakan sebagai Transit pada hari pelaksanaan pembukaan TMMD nt.