TMMD  

Sentuhan Seni Tukang Bangunan, Wujudkan Rumah Tiga Pilar di TMMD

Donggala,- Warga ini bukan melukis, namun mengeluarkan kemampuanya untuk menata bahan bangunan yang akan digunakan untuk rumah tiga pilar. Dengan cekatan dan sentuhan seni di bidang bangunan, warga dengan pasti menyusun batu dan batako dengan adonan semen dan pasir agar berdiri sebuah bangunan.

Ahmadi, salah satu warga Palolo yang merupakan tukang bangunan, Selasa (26/2/19) mengatakn, “Demi program TMMD yang merupakan untuk kepentingan rakyat kami sebagai warga siap untuk bekerja semaksimal mungkin agar pengerjaan rumah tiga pilar ini selesai dengan cepat dan dengan hasil yang baik.”

Lebih lanjut, Ahmadi menerangkan akan selalu membantu dan bersinergitas dengan TNI, Pemerintah dan Kepolisian walaupun acara TMMD sudah berakhir nanti.

Bahkan untuk mewakili warga Kecamatan Palolo, Ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas program TMMD yang saat ini dilaksanakan di wilayahnya karena ia berharap Desanya kedepan lebih maju dan tidak tertinggal seperti saat kemarin sebelum di bangun.(EDTR)