Basarnas Tuban Bantu 50 Juta untuk Tambahan Kegiatan TMMD

oleh -

Tuban,- Dalam pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD yang di selenggarakan di lapangan Grunggung, desa Parang Batu Kecamatan Parengan, Selasa (26/2/19), Basarnas Kabupaten Tuban memberikan bantuan berupa uang senilai 50 juta secara simbolik kepada satgas TMMD 104 Kodim 0811/Tuban untuk digunakan pembangunan dalam TMMD.

Acara pemberian bantuan tersebut diserahkan saat menjelang upacara selesai. Masyarakat yang hadirpun bertepuk tangan karena merasa gembira. Harapan mereka adalah dengan diberikannya bantuan uang tersebut dapat memaksimalkan pekerjaan program TMMD.

“Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan uang dari Basarnas. Tentu saja uang ini tidak akan di gunakan untuk Satgas ataupun TNI, namun sepenuhnya digunakan untuk warga untuk kegiatan TMMD karena kita juga berasal dari rakyat,” Kata Satgas TMMD.

Lebih lanjut ia berharap dengan bantuan uang yang diberikan oleh Basarnas dapat mencukupi kegiatan pembangunan dalam program TMMD 104 di Kabupaten Tuban.”Saya berharap dengan bantuan ini dapat melancarkan program TMMD 104 terutama dalam hal pembangunan demi kemajuan warga Tuban,” pungkasnya.(EDTR)