TMMD  

Niat Mulia Dan Harapan Warga Untuk Kecamatan Palolo

DONGGALA – TMMD 104 telah digelar, sukacita para warga terus menyelimuti atmosfer pasca upacara pembukaan. Para warga banyak berharap bahwa kesempatan yang didapat mereka pada TMMD ini belum tentu akan terulang sehingga para warga sangat menikmati momen ini penuh kebersamaan.

Salim ditengah penggarapan sasaran mengatakan bahwa Program TMMD sangat menyentuh hati saya pak, kesempatan ini tidak saya sia-siakan pokoknya. Ini merupakan momen terbaik. Rasa syukur saya tiada henti untuk program ini akrab pria yang sering disapa tersebut terus mengelus dada tidak henti-hentinya. Bukan karena menahan kesabaran melainkan mengucap rasa syukur dan rasa terimakasihnya yang amat sangat mendalam.

Para warga yang membantu pengerjaan sasaran juga tidak segan mengeluarkan keahliannya dalam membantu proses pembangunan. Dengan cekatan dan sentuhan seni di bidang bangunan, warga dengan pasti menyusun batu dan batako dengan adonan semen dan pasir agar berdiri sebuah bangunan.

Bahkan untuk mewakili warga Kecamatan Palolo, Ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas program TMMD yang saat ini dilaksanakan di wilayahnya karena ia berharap Desanya kedepan lebih maju dan tidak tertinggal seperti saat kemarin sebelum dibangun. (Hyp)