TMMD  

Pantang Kendorkan Semangat Satgas TMMD 104 Punya Cara Tersendiri

DONGGALA – TMMD 104 sudah bergulir, waktu terus berjalan. Sepertu halnya Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Dgl dalam menyelesaikan tugasnya bersama komponen lainnya dalam membangun desa.

Personil Kodim 1306/Dgl punya cara tersendiri untuk bertempur selama 30 hari kedepan selepas pembukaan kemarin. Yakni dengan terus menebarkan semangat keceriaan dan rasa tulus ikhlas untuk membantu warga Desa di kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Baik di lokasi sasaran maupun dirumah warga atau induk semang personil Satgas TMMD 104 tiada henti-hentinya melakukan komsos (Komunikasi Sosial). Tujuannya adalah untuk semakin mempererat rasa persaudaraan yang tumbuh sehingga dalam mengerjakan tugas di sasaran fisik dapat berjalan ringan bahkan diperkirakan sebelum genap 30 hari sasaran fisik akan bisa selesai.

Hal tersebut bergantung pada personil satgas TMMD 104 dan warga desanya. Segala macam pembangunan baik itu sarana dan prasarana akan ditingkatkan guna menunjang kesejahteraan warga desa.

Pasi Ter Kodim 1306/Dgl Kapten Inf Sjafroni S mengutarakan bahwa kegiatan TMMD ini bukan hanya membangun bangunan atau sarana saja. Tetapi yang paling penting adalah nilai moral yang kita tanam antar sesama khususnya TNI dan rakyat mampu manunggal dan solid sehingga tidak hanya dimulut pada pelaksanaannya juga harus 100 persen maksimal.