TMMD  

Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Warga Saat Kegiatan Ibadah

Tuban- Personil satgas TMMD Ke 104 Kodim 0811 Tuban bersama warga melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Desa Brangkal Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Kamis (28/02/2019).

Komandan SSK Satgas TMMD 104 Kapten Arm Teguh Haribowo mengatakan, kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kesuksesan selama bertugas.

“Program TMMD ke 104 Kodim 0811 Tuban selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil Satgas TMMD yang bertugas di Desa Brangkal dengan masyarakat setempat,” ujar Kapten Arm Teguh.

Dengan eratnya hubungan tersebut, maka akan terjalin kerja sama yang baik, serta terciptanya situasi kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD ke 104.

“Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap Satgas TMMD dalam setiap tugas yang diembannya,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan keagamaan ini dapat menjadikan hubungan TNI dengan rakyat semakin harmonis di lapangan, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Wiwin Sudarmono, warga setempat mengatakan, moment kebersamaan antara TNI dengan rakyat dalam kegiatan beribadah seperti ini sangat positif, sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat.

“Terima kasih bapak bapak TNI, karena keberadaan TNI di desa kami sangat memotivasi kami dalam bekerja maupun beribadah,” ungkapnya.