TMMD  

Sentuh Hati Warga Desa Bobo TMMD 104 Dinilai Luar Biasa

Donggala – TNI lahir dari rakyat untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat dengan bersikap sopan,ringan senyum, sering bertegur sapa dan berbagi dengan masyarakat.

Dengan sikap seperti itu maka akan timbul keakraban dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman jika dekat dengan TNI, terlebih dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).”Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,” Kata Serka Junaid Kamis (28/2/19)

Sementara itu, Kusnen warga Desa Bobo, dimana desanya menjadi lokasi TMMD. Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI. Menurutnya program TMMD telah benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Bobo.

“Kami warga Desa Tujung Kecamatan Sembakung sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” ujar Kusnen.