Pengecoran Jalan Nurul Huda Satgas TMMD Mulai

oleh -

JATISARI – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta mulai melakukan pengecoran sasaran fisik ruas Jalan Nurul Huda yang terletak di RT 004/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (10/3).

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menuturkan, ruas Jalan Nurul Huda yang akan dikerjakan sepanjang 150 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 10 sentimeter. “Pengerjaannya kita lakukan Minggu (10/3) pagi dan dilanjutkan pada malam harinya bersama-sama dengan warga di sekitar Jalan Nurul Huda,” jelasnya.

Ia melanjutkan, pengecoran ruas Jalan Nurul Huda diharapkan bisa segera diselesaikan secepatnya dengan bantuan warga, untuk kemudian dilakukan perawatan dan pemeliharaan agar hasil coran dan kualitas jalan bisa maksimal. Menurutnya, jika sebagian ruas jalan di kawasan RW 05 sudah selesai dikerjakan, personel Satgas TMMD akan digeser untuk mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan lainnya.

“Jadi kalau di satu titik sudah selesai pengecoran, personel digeser ke lokasi sasaran yang lain, misalnya di RT 002/RW 04 dimana di sana ada sasaran fisik Jalan Nurul Falah sepanjang 100 meter. Untuk proses pemeliharaan dan perawatan tidak memerlukan personel sebanyak saat pengecoran,” tandasnya.

Comment