TMMD  

PLN Cabang Pemalang Memaksimalkan Suplai Listrik ke Lokasi TMMD Aman

Pemalang – PT. PLN Cabang Pemalang juga telah menunjukkan perannya dalam mensukseskan program pembangunan di salah satu wilayah kerjanya, Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0711 Pemalang melalui TMMD Reguler 104.

Berkantor di Jalan Pemuda No. 12 Mulyoharjo Kecamatan/Kabupaten Pemalang, akan berupaya maksimal menjaga pasokan listrik yang mengarah ke Kecamatan Bodeh khususnya Jatiroyom. Pasalnya, selama satu bulan mulai tanggal 26 Februari 2019 (Pembukaan TMMD) para anggota TNI Satgas TMMD Reguler tinggal dan beraktivitas malam di desa sasaran tersebut, sehingga diharapkan tidak menghambat seperti pelaksanaan ronda malam, belajar dan mengaji bersama anak-anak orang tua asuh yang ditumpanginya maupun lembur sasaran fisik TMMD nantinya.

PLN juga akan melaksanakan perbaikan gangguan arus secepatnya jika terjadi dan mengarah ke Bodeh. Hal ini sesuai dengan motto PLN “Mengabdi kepada negeri untuk menerangi seluruh penjuru negeri”, yang disampaikan Manajer PLN Pemalang, Khoirul Yusuf saat dikonfirmasi pihak Kodim. Selasa (12/3/2019).

“Mewakili pihak Kodim dan warga masyarakat Desa Jatiroyom mengapresiasi dukungan PLN Cabang Pemalang dalam mensukseskan TMMD,” ungkap Letda Inf. Nurma Firdous, Ketua Tim Jurnalistik Publikasi TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang. (Aan Pendim Pemalang).