TMMD  

Terimakasih Kartini Warga Jatiroyom Kepada Wasev Diponegoro

Pemalang, NUSANTARAPOS.CO.ID  – Salah satu sasaran fisik TMMD Reguler 104 Kodim 0711/Pemalang yang ditinjau Tim Wasev di Desa Jatiroyom adalah RTLH milik Kartini (71) Rt. 09 Rw. 03. Pada senin (11/1) lalu.

Sungguh membanggakan hasil Fisik TMMD Reguler di Desa/Kecamatan Jatiroyom pada paruh kedua pelaksanaannya. TMMD baru berjalan 16 hari namun hasilnya untuk RTLH sudah di angka 90 % rampung. Tim dari Inspektorat Kodam IV/Diponegoro, yang diketuai oleh Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho berkesempatan bertatap muka dengan sang pemilik rumah, Kartini (71) yang merupakan seorang janda.

“Maturnuwun Komandan, omah kulo dibangun saiki dadi apik” ucap Kartini terharu. Kartini adalah satu dari 6 unit RTLH yang ditinjau langsung oleh Tim Wasev saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di sasaran-sasaran TMMD Reguler Pemalang.

Dikatakan Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, Ketua Tim Wasev, “Saya yakin waktu 14 hari tersisa rehab 6 unit RTLH tepat waktu dan berkualitas, para pemiliknya sudah ingin segera menempati rumah barunya. Semoga TMMD dapat memberikan manfaat yang banyak kepada sang pemilik rumah” tandasnya.

Rombongan juga menyempatkan diri masuk dan melihat dari dekat tahapan atau proses pekerjaan Satgas TMMD dan warga setempat (*)