TMMD  

di Lokasi TMMD Tuban TNI Sebagai Pelopor Kerja Bakti

Tuban – Anggota TNI dari Kodim 0811/Tuban yang tergabung dalam Satgas TMMD TA. 2019 pagi hari ini melanjutkan kerja bakti bersama warga binaannya di lokasi TMMD TA. 2019 wilayah Kodim 0811/Tuban di RT. 05/05 Desa Brangkal Kec.Parengan Kab.Tuban, Rabu (13/03/2019).

Kerja bakti di mulai pukul 08.00 – hingga pukul 15.00 Wib, di lakukan selama kurang lebih 1 bulan sesuai target waktu program TMMD. Kerja bakti tersebut melibatkan beberapa elemen masyarakat di antaranya Linmas dan warga sekitar.

Dan SSK TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo mengatakan, kerja bakti bersama ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan semakin solid dan kuat. Terlebih pelaksanaan dilakukan dengan penuh semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI,” katanya.

Salah satu warga Brangkal Suwarno (48), mengatakan dengan keharmonisan seperti inilah bisa memberikan kecintaan yang lebih kepada rakyat.

“TNI benar-benar milik rakyat dan dicintai rakyat. Selain itu, rakyat bisa mengetahui TNI bisa meringankan warga dan menjadikan desa kami rapi dan indah”ucap Suwarno.(Pendim0811)