TNI Lakukan Pendekatan dengan Ponpes

oleh -12 views

Nusantarapos – Komandan Koramil 13/Majenang, Kapten Inf Agus Sudarso bersama Ketua Persit Ranting 14 dan anggota anjangsana mengunjungi Ponpes Darrul Ulum Cipancur Majenang, Kabupaten Cilacap. Kedatangannya disambut hangat oleh Drs. Bambang Yuntono juga Kepala sekolah MTS.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes Darrul Ulum Cipancur untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Majenang,” ucap Danramil Kapten Inf Agus Sudarso, Kamis (20/12).

Silaturahim ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif.

“Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan,” harap Danramil.

Danramil juga berpesan kepada para santri jangan sampai teracuni dengan paham-paham yang menyesatkan yang diusung oleh orang atau pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Melalui pendidikan di Ponpes ini akan membentuk anak didik menjadi manusia yang berkarakter, beretika, berbudaya dan bermartabat,” pungkasnya.

Sementara itu, Drs. Bambang Yuntono yang didampingi Ustad Haswadi mengatakan, “Terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya yang telah melaksanakan Silahturahmi di Ponpes Darrul Ulum. Alhamdulillah hingga saat ini Ponpes Darrul Ulum aman dan kondusif.”(EDTR)