Trans TV Hadirkan Program Unggulan Tahun 2020

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Awal tahun 2020, Trans TV menyiapkan tujuh program unggulan untuk menemani pemirsa setia.

“Memasuki tahun 2020 kami berharap program-program Trans TV dapat menjadi pilihan utama pemirsa melalui tayangan yang menarik, informatif serta menghibur,” ujar Kepala Divisi Public Relations Trans TV A. Hadiansyah Lubis di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Untuk mengawali hari para pemirsa, program Jalan Pagi-Pagi mulai tayang Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB. Host Uya Kuya, Billy Syahputra, Conchita dan Danang akan membahas berbagai topik yang viral di media sosial bersama bintang tamu yang berbeda setiap episodenya.

Kemudian, Nikita Mirzani akan hadir lewat program Nih Kita Kepo! Reality show ini akan mengupas tuntas cerita dari bintang tamu dan dipandu oleh ‘Nyai’ dengan gaya yang menghibur. Program ini tayang Senin-Jumat pukul 10.00 WIB.

Trans TV juga menayangkan Follow Artis yang hadir dengan genre variety show. Program ini tayang Senin-Jumat pukul 11.00 WIB dan menampilkan Indra Herlambang.

Sore hari, Eko Patrio, Angel Karamoy, dan Danang akan menemani pemirsa lewat talk show Jalan Sore-Sore yang tayang Senin-Jumat pukul 14.30 WIB.

Tak hanya itu, Mpok Alpa juga tampil sebagai host di program Oh Gitu yang akan memberikan informasi terbaru mengenai hal-hal unik yang terjadi di keseharian kita dan jarang diketahui oleh masyarakat. Oh Gitu tayang Senin-Jumat pukul 15.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16.30 WIB.

Telah tayang lebih dari 3 bulan, program Bikin Laper yang dipandu Dimas Beck, Angel Karamoy, Marsha Aruan, dan Incess Nabati selalu menampilkan aksi para host yang mencicipi menu lezat di warung sederhana sampai restoran. Program ini tayang Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.

Terakhir, infotainment Insert Story yang mengambil angle berbeda dari program infotainment lainnya. Variety show ini tayang Senin-Jumat pukul 19.00 WIB dan dipandu host yang tak asing lagi seperti Indra Herlambang, Rian Ibram, Nadia Mulya serta Lenna Tan. (RIE)