Berhijab di Sinetron Samudra Cinta, Cut Syifa Minta Didoakan Istiqomah

oleh -
Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata

Jakarta, Nusantarapos – Berakting di sinetron Samudera Cinta yang tayang di SCTV sejak Juni 2020 membawa perubahan tersendiri pada aktris cantik Cut Syifa.

Biasa tampil dengan rambut hitam panjang tergerai, di sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB itu, ia dituntut mengenakan hijab.

Merasa nyaman dengan hijabnya, perempuan 22 tahun itu tak lupa minta didoakan agar bisa memakai hijab seterusnya di dunia nyata. “Insya Allah, doain aja supaya aku bisa Istiqomah,” kata Syifa yang dijumpai dalam acara “3xtra Ordinary Meet & Greet Love Story The Series dan Samudra Cinta” yang digelar melalui zoom, Sabtu (16/1/2021),

Dalam acara virtual tersebut ia tak hadir sendiri, melainkan juga bersama pemain sinetron Samudra Cinta lainnya seperti Mischa Chandrawinata, Rangga Azof, Haico Van der Veken, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Mereka semua terlibat permainan bertajuk ‘The Chemistry’, dimana presenter mengajukan pertanyaan yang menguji kedekatan serta kekompakan satu sama lain, seperti makanan favorit, lagu kesukaan tiap pemain, benda yang dibawa saat shooting, serta sahabat terdekat di lokasi shooting. (Arie)