Love Story The Series Capai Episode ke-100, Ini Kata Giorgino Abraham

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV sudah mencapai episode ke -100 pada Rabu (24/3/2021) lalu. Hal itu merupakan pencapaian yang patut disyukuri, termasuk para crew dan pemain.

Salah satunya Giorgino Abraham, cowok ganteng yang berperan sebagai Kendra ini mengaku tak menyangka dengan pencapaian tersebut.

“Sangat bersyukur, nggak pernah terpikir bisa mencapai episode 100,” ungkap Gino, sapaan akrabnya saat diwawancarai awak media melalui zoom, Kamis (25/3/2021).

Tentunya hal ini jadi motivasi tersendiri agar dirinya tetap semangat untuk berkarir di industri sinetron. “Ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya, ” lanjutnya.

Gino pun berharap, agar dirinya dan pemain lain terus diberikan kesehatan untuk menjalani syuting Love Story The Series.

“Aku berharap semoga kita semua diberikan kesehatan untuk terus berkarya, untuk beradegan yang romantis, baper. Kita semua terus berkarya agar Love Story The Series bisa menjadi favorit kalian,” tandas cowok 26 tahun itu. (Arie)