TV  

Hamil Muda, Margin Wieheerm Tetap Enjoy Syuting Sinetron Bismillah Cinta

Jakarta, Nusantarapos – Pasangan pengantin baru Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tengah sibuk syuting sinetron terbarunya yang akan tayang di bulan ramadhan, Bismillah Cinta.

Rencananya, sinetron produksi Mega Kreasi Film itu akan tayang setiap hari di Indosiar mulai 12 April 2021 pukul 18.00 WIB.

Diketahui, kini Margin tengah mengandung dan usia kehamilannya sudah memasuki tujuh minggu. Walaupun begitu, ia tetap santai menjalani proses syuting.

“Kalau aku sih dibawa enjoy aja, ” ujar Margin saat diwawancarai awak media di Jumpa Pers Ramadhan Indosiar melalui virtual, Kamis (1/4/2021).

Ia juga mengaku tak mengalami ngidam sama sekali. Justru sang suami, Ali Syakieb yang mengalami ngidam.

“Bukan aku yang ngidam, dia yang ngidam,” ungkap Margin.

Ali pun menjadi lebih protektif dengan kehamilan sang istri. Adik kandung Nabila Syakieb ini juga selalu mengingatkan Margin agar selalu menjaga pola makan dan minum vitamin.

“Kalau ada jeda ya istirahat. Yang penting rileks, makan yang benar, minum vitamin,” ucap Ali.

Di sinetron ini Ali Syakieb akan berperan sebagai Reihan, seorang ustadz. Sementara Margin memerankan pemandu karaoke bernama Jannah.

Sedangkan soundtrack sinetron akan dihiasi dengan lagu terbaru Ungu featuring Lesti Kejora, yang juga berjudul Bismillah Cinta. (Arie)