Sambut Tahun Baru 2020, Aston Imperial Bekasi Hotel Hadirkan Acara Menarik

Bekasi, Nusantarapos — Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center ikut memeriahkan Tahun Baru 2020 yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2019 dengan mengusung tema “Starry Starry Night”, yang mana akan dihadirkan dekorasi menarik berlatarkan suasana langit malam yang bertaburan bintang bintang dengan segala keindahannya.

Dalam rilis yang diterima Nusantarapos, Senin (16/12/2019), banyak paket menarik yang ditawarkan oleh Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center diantaranya adalah Paket Menginap dimulai dari harga Rp 1.398.000 termasuk kamar, sarapan dan gala dinner untuk 2 orang di Imperial Ballroom, menikmati penampilan Live Band, Magician Show, Fortune Teller, Kid’s Corner, Face Painting dan Doorprize.

Selain itu ada juga Paket menginap dimulai dengan harga Rp 1.748.000 termasuk kamar, sarapan dan barbeque party di Sky Resto & Lounge untuk 2 orang, menikmati penampilan DJ, Live Band, Fortune Teller, Face Painting, Doorprize serta Pesta Kembang Api dari Lantai 16 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center .

Untuk pilihan paket lainnya disediakan yaitu Paket Gala Dinner dan BBQ Night. Para tamu yang memilih paket ini bisa datang menikmati acara tanpa menginap hanya dengan membayar Rp. 250.000 untuk paket Gala Dinner yang termasuk Dinner Buffet di Imperial Ballroom, menikmati Penampilan Live Band, Magician Show, Fortune Teller, Kid’s Corner, Face Painting dan berkesempatan juga mengikuti Doorprize.

Sedangkan untuk Paket BBQ Night hanya dengan Rp 350.000 termasuk Barbeque Party di Sky Resto & Lounge lantai 16 para tamu bisa menikmati Live Band, penampilan DJ, Face Painting, Fortune Teller, Doorprize serta Pesta Kembang Api dengan pemandangan Kota Bekasi dari ketinggian. (*)