WISATA  

Wisata  Kuliner  Sea View Restaurant Memperoleh Penghargaan The Best Seafood Restaurant dari PHRI

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Sea View
adalah Restaurant yang menyajikan restoran mewah terletak dipantai Teleng ria Pacitan, restaurant dengan nuansa taman yang indah, serta dilengkapi pemandangan ombak pantai, yang menghadap langsung dengan samudera Hindia. Lengkapnya pemandangan di Sea view Restaurant menciptakan restaurant tepi pantai ini terkesan eksotik.

Bepergian bersama pasangan, teman, maupun keluarga, bisa menikmati hidangan makan dengan suasana super eksotik dipantai Teleng ria Pacitan. Dengan sistem reservasi terlebih dulu sebelum santap menu makanan yang tersedia di Sea view Restaurant akan lebih cepat untuk menikmatinya. Pasalnya, Sea view Restaurant selalu ramai dan dipadati pengunjung. Dari pada lama menunggu mending reservasi dahulu.

Sea view Restaurant satu-satunya Restaurant yang berada dipantai Teleng Ria Pacitan, dengan Alamat Jl. WR Supratman Pacitan Parai Teleng Ria Beach Resort, Pacitan. Sea View Retaurant juga menawarkan hidangan Fresh Gruill Seafood dan Live music setiap malam.

Fihak Sea View menjelaskan,”Bagaimana rasanya makan malam di Sea view Restaurant, dengan sajian menu makanan yang super lezat, view ombak pantai ala samudra Hindia, serta ditemani oleh live musik setiap malam. Dijamin suasana makan malam di  Sea view Restaurant tidak akan pernah terlupakan.”

Sea view Restaurant Buka dari jam 7.00 WIB sampai jam 23.00 WIB, dengan fasilitas memiliki 1 Main Building dengan Capasitas 50 Seat dan 8 unit Gazebo yang mampu menampung hingga 100 Seat.

Dengan letak serta fasilitas yang sangat lengkap, maka tak heran jika pada tanggal 09 Februari 2020, Sea View Restaurant Parai Beach Hotel – Teleng ria Pacitan – Jawa Timur memperoleh suatu anugrah penghargaan dari PHRI (Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia) Pusat, sebagai THE BEST SEAFOOD RESTAURANT yang diselenggarakan di Karawang.

Sea View Restaurant adalah salah satu Fasilitas yang di miliki oleh Parai Beach Resort Telengria Pacitan yang bernaung dibawah Group EL JOHN Indonesia. (MJ)