Hotel Kuretakeso Kemang Tawarkan “Karaoke Night” di Malam Tahun Baru

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Natal dan Tahun baru kali ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sbelumnya, karena masa pandemic membuat semua harus membatasi berbagai acara dan kegiatan. Akan tetapi Hotel Kuretakeso Kemang tetap menyediakan hiburan untuk tamu-tamu dengan menjaga protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Untuk natal kali ini tersedia karaoke gratis di restaurant hotel, yang akan dimulai dari tanggal 24 hingga 31 Desember dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan untuk tamu maka kami akan memberikan “face shield” secara gratis kepada tamu yang akan bernyanyi dan dapat dibawa pulang setelah selesai berkaraoke ria. Setiap meja dan kursi sudah diberikan jarak dan pengunjung juga dibatasi dengan jumlah yang hanya setengah dari kapasitas restaurant.

Hotel Kuretakeso juga sudah mempersiapkan paket tahun baru dan untuk menyambut tahun baru kali ini, selain mengadakan “Karaoke Night”, Kami juga mengadakan “Instagram Photo Contest” bagi tamu-tamu yang menginap di hotel pada malam tahun baru,” ujar Sumico selaku Director Of Sales and Marketing Hotel Kuretakeso melalui Siaran Pers yang diterima redaksi, Kamis (17/12/2020).

Hadiah Utama yaitu menginap 1 malam Di kamar jepang tatami, selain itu juga masih banyak hadiah-hadiah lainnya yang pemenang nya akan kami umumkan pada tanggal 4 January 2021 melalui “Live” Instagram Hotel Kuretakeso Kemang.

Untuk membuat suasana terasa sedikit berbeda di malam tahun baru, dipersiapkan efek asap di area lobby dan restaurant untuk menyambut para tamu, efek asap tersebut adalah cairan disinfektan food grade yang sangat aman bahkan untuk anak-anak, sehingga selain tamu merasa senang dengan adanya efek asap ini, juga dapat menjaga kita semua terbebas dari virus selama perayaan menyambut malam tahun baru di hotel kami.

“Dan khusus di restaurant, asap dengan cairan disinfektan ini akan selalu menyala hingga restaurant benar-benar tutup,” jelasnya.

“Hotel Kuretakeso mengharapkan dengan konsep ini kami tetap dapat menghibur tamu-tamu di kala pandemic tetapi juga kita semua tetap aman dan menjaga protokol Kesehatan dengan baik, agar di tahun baru berikutnya kita semua dapat merayakan nya dengan keadaan yang sudah normal kembali,” pungkasnya. (Rilis)