TMMD  

ANGGOTA SATGAS TMMD YANG BEGITU MELEKAT DENGAN ANAK – ANAK DESA

Pada kegiatan pelaksanaan TMMD anggota satgas tidak hanya fokus dengan kegiatan mereka. Tetapi mereka sangat dekat dan akrab bersama dengan warga dan anak – anak yang berada didepan.

Para anggota satgas pun di sela – sela waktu istirahatnya mereka menyempatkan diri untuk berbaur dengan anak – anak sekolah di sekitar mengajarkan dan memotivasi mereka tentang berbagai pengalaman.

Hal ini begitu sangat penting selain membantu masyarakat untuk memajukan perkembangan desa, para generasi muda penerus bangsa pun perlu di didik dan diberi bekal untuk masa depan mereka.

Para anak – anak yang berada disekitar lokasi TMMD di desa Lallatang kecamatan Dua Boccoee di kabupaten Bone merasa sangat senang karena mereka bisa bercanda gurau dan diajarkan berbagai pengalaman oleh anggota TNI Di sela – sela kegiatan TMMD.

Sehingga disela – sela waktu tersebut harapan dengan hadirnya pelaksanaan TMMD ke 104 ini yang dilaksanakan oleh TNI selain dapat membawa perkembangan inspratruktur dan perekonomian di pelosok desa, juga memberi beberapa pengalaman dan harapan akan cita – cita bagi para generasi muda di masa yang akan datang.
Bone, Rabu 13/03/2019.