TMMD  

Dandim 1407 Bone menyambangi salah satu sekolah SD dilokasi TMMD di Desa Lallatang

Bone,- Dandim 1407 Bone Letkol inf. Mustamin yang didampingi oleh pasiter kodim kapten inf. Kamaluddin mengunjungi salah satu sekolah SD yang berada dilokasi TMMD didesa Lallatang, Rabu(13/3/2019).

Program TMMD ke 104 bukan hanya fokus pada sasaran fisik saja tapi terlebih lagi pada sasaran non fisik, seperti memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi di sekolahan, seperti yang dilaksanakan oleh Dansatgas TMMD ke 104 pagi hari ini.

Beliau didampingi oleh pasiter kodim medatangi salah satu SD yang berada dilokasi TMMD didesa Lallatang dengan tujuan tidak lain adalah untuk memberikan wawasan kebangsaan, motivasi, dorongan dan semangat cinta tanah air kepada para murid murid SD di desa Lallatang.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Satgas TMMD Ke104, Letkol inf. Mustamin mengungkapkan, bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan, di mana pendidikan dapat menyongsong kehidupan yang cerah di masa depan, baik bagi diri sendiri, sosial, lingkungan, agama, terutama bagi nusa dan bangsa.

Di akhir acara kunjungan itu Dandim menyempatkan diri membagikan hadiah berupa buku tulis yang sampulnya berlogo Kodim 1407 Bone kepada murid murid serta berfoto bersama dengan para guru dan kepala sekolah.

Sementara Kepala Sekolah mengucapkan syukur adanya gelaran program TMMD di Desa Lallatang ini, bukan hanya pembangunan saja yang diberikan, tetapi anggota satgas TMMD juga peduli dengan anak-anak Desa Lallatang dengan memberikan ilmu pengetahuan dasar kepada mereka dan bisa menjadi panutan bagi murid murid untuk menyonsong masa depan, ungkapnya.