TMMD  

ANGGOTA SATGAS TMMD SEDANG BERBAUR SAMA ANAK2 POKJA SEHAT DI DESA LALLATANG

Satgas TMMD kodim 1407/Bone yang ke 104 di desa lallatang kec Duaboccoe saat ini sangat kongseng dan sangat pokus dalam kegiatan namun tetap tidak mengabaikan masyarakat disekitarnya termasuk sama anak sekolah,remaja yang ikut turut serta jika ada kegiatan di Desa tanpa mengurangi tugas pokok sebagai satgas TMMD.

Anggota satgasTMMD selalu memampaatkan waktu istirahatnya mereka untuk berbaur dengan anak – anak sekolah di sekitarnya mereka mengajarkan dan memotivasi mereka tentang berbagai pengalaman seperti mengajarkan di bidang keterampilan,kesenian,dan menata lingkungan biar sehat dan berseri dll. Hal ini sangat penting selain membantu masyarakat untuk keterampilan juga memberikan bekal buat generasi muda penerus bangsa  yang kita cintai.

Masyarakat yang berada disekitar lokasi TMMD di desa Lallatang kecamatan Dua Boccoee di kabupaten Bone merasa sangat senang karena mereka bisa bergaul sama bapak TNI bercanda dan diajarkan berbagai pengalaman oleh anggota TNI Di sela – sela kegiatannya itulah sala satu wujud nyata kemanunggalan TNI terhadap rakyat ( dari rakyat untuk rakyat).

Inilah momen yang tepat selain inprastrukturnya jadi juga kualitas mausianyapun bagus yang di sebabkan hasil dari pada bimbingan bapak anggota satgas TMMD terhadap masyarakat setempat sehingga diarapan dengan hadirnya pelaksanaan TMMD ke 104 ini yang dilaksanakan oleh TNI selain dapat membawa perkembangan/maju inspratruktur juga perekonomian yang pastinya di harapkan meningkat.Amin.
Bone, Rabu 13/03/2019.