TMMD  

Mendengar jawaban tersebut, Dandim tersenyum

Dua Boccoe – TMMD ke 104 Kodim Bone , Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin selaku Dansatgas TMMD 104 tahun 2019 usai melaksanakan peninjauan di lokasi TMMD ke-104 di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe melakukan komunikasi langsung dengan para siswa SD 99 Lallatang. Rabu (13/3/2019).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat. Begitu datang, Dandim 1407/Bone langsung menyapa anak-anak SD tersebut. Suasana keakraban dan kedekatan nampak terlihat antara Dandim dengan anak-anak SD 99 Lallatang. Terlihat sedikit malu diraut wajah mereka tetapi mereka sangat senang dan bersemangat menyambut kedatangan Dandim menyapa dan mendekati mereka.

Kedekatan antara Dandim dengan para siswa sangat terlihat, sambil bercanda gurau, pada kesempatan tersebut Dandim, melakukan tanya jawab tentang cita-cita para siswa sekolah tersebut. Sejumlah anak menjawab ingin menjadi Tentara, Polisi, Guru, dan beberapa profesi lainnya. Mereka tanpa ragu-ragu menjawab sambil senyum tersipu malu.

Mendengar jawaban tersebut, Dandim tersenyum dan memberikan pesan agar para siswa untuk rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah serta berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.

“Ucapan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone yang telah meluangkan waktu berkomunikasi dengan anak didiknya selain mendekatkan diri para murid akan termotivasi untuk lebih giat belajar sehingga apa yang dicita-citakan kelak dapat tercapai dan dapat berguna bagi bangsa dan negara nantinya”. Ungkap seorang guru yang mendampingi anak SD tersebut.